Bergaya Monas

Bergaya Monas
May 13, 2010

Minggu, 19 Juni 2011

PROFIL MONDORES

"PROFIL MONDORES"

Nama : Widia Fuzi Astuti
Lahir di Kota Cirebon, tanggal 16 - Desember - 1989


Tentang Widya
 Ya Allah..mkcih bget,krna engKAU tlah m'briku cwok skligus clon.Yg baek,prhatian & syang baget ma aku dan klrga.Ya allah..perstukanlah kmi pe akhir'y bsa mnjadi sesuatu yg halal mnrut MU.Amien.....

Baik hati n tdk sombong,manis,imut,poko'y nyenengin dech...

Nama : Nanda Satria Abifasa
Lahir di Kota Cirebon, tanggal 12 Agustus 1989.

Tentang Nanda  :  PEACE 'N STAY COOL!
Status : Sudah MenikahFacebook  :  http://facebook.com/nanda.champret

Nama : Lina Martina
Lahir di kota Cirebon, tanggal 9 Maret 1988.


Kutipan Favorit 
~ 4JJ1 m'beri s'buah cahaya untk kgelapan,s'buah rencana tuk tiap hri esok,s'buah jlan kluar tuk smua permasalahan,s'buah kbhagiaan tuk tiap ksedihan n s'buah kedewasaan tuk tiap ujian yg dtang so if you get a problem you must rileks n believe if god love to me.

~janganlah berjalan d depanku aku mungkin tak dpt mengikuti janganlah pula berjalan d belakangku aku mungkin tidak dpt memimpin tetapi berjalanlah seiring bersamaku dan jadilah sahabtku...
Tentang Lina Martina  :  cewe tulen 100%...hahahaha

Nama : Selviana
Lahir di Kota Cirebon, tanggal  4 - Juni - 1989

Status : Sudah Menikah

Tentang Selvi 
Cuek Bebek,5 x Menang Duel, 3 x Jatuh dari Motor, 7 x Digrebeg.

  Nama : Wulan Nurwanti
Lahir di Kota Cirebon, tanggal 22 February 1989.

Status : Sudah Menikah

Tentang Wulan
 Saya Paling gak Suka Di Bohongi. 

Nama : Dinda Intan Setiawan
Lahir di Kota Cirebon, tanggal 23 Februari 1992.

Tentang Dinda 
cwe yang lagi beranjak dewasa n bangga jadi orang jawa hahahaha (ngawuuur.com)

Yg knal nez pzt tw nez ky p..

Nama : Hidayat
Lahir di Kota Cirebon, tanggal 27 - November - 1989

Tentang Hidayat
Jujur, gw  Bingung ingin mengungkapkan apa tentang diri gw???"
"Berfikirlah Seperti Orang Batak, dan Bertindaklah Seperti Orang Jawa"


Nama : Panji Elang Laksana
Lahir di Kota Cirebon, tanggal 23 - juli - 1989.


Tentang Panji 
GW ORANG BIASA....
HDP GW GA BIASA.....
GW INGIN S'SUATU YANG LUAR BIASA

harta,..tahta,..bkn masalah bagi gw . . . . .

Walaupun s'derhana yg penting gw bahagia . . . . .


Nama : Aris Tianto
lahir di kota Cirebon,  tanggal - 06 Agustus - 1988.

Tentang Aris

Berjuang Keraslah Bila Anda Menginginkan Sesuatu Yang Terbaik Dalam Hidup Anda.
Email  :  batalyon_60@ymail.com 

Nama : Rahmat Saefullah
lahir di kota Cirebon, tanggal 22 - Maret - 1989

Tentang Rahmat
"Jangan Kau Lihat Aku dari Kejelekan Ku, karna bisa Menghancurkan Persaudaraan Kita"


Nama : Anisah
lahir di kota Cirebon, tanggal 17 - Maret - 1989

Tentang Anisah 
jaLni hdp dGn bErani bersyukurlah sgala yang kita punya............

Nama : Teri Hernawan
lahir di Kota Indramayu, tanggal 10 - November - 1988.

Tentang Teri

Jadilah Diri Sendiri


Nama : Meta Imaniar
Lahir di Kota Cirebon, tanggal 28 - September - 1988.

Tentang Meta 
hahaha... kata anak2 Rumah gue yang paling Jauh!!! 

Nama : Iin Nurinayati
lahir di Kota Cirebon, tanggal 5 - Oktober - 1988

Tentang Saya 
Jadilah Manusia yang Patuh terhadap perintah TUHAN, untuk klangsungan Hidup Di Dunia Dan Untuk esok Di Akhirat...
Jama'aaaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar